Cara Menghemat Pemakaian RAM Pada Android 2016

Tips Menghemat Pemakaian RAM Pada Android


RAM adalah sebuh peyimpanan yang di gunakan untuk mengoptimalkan android ,oleh karena itu kita juga jangan berlebihan menggunakan aplikasi yang tidak di butuhkan di android anda itu akan meyebabkan mengurangi kecepatan android anda dan menambah beban di android anda juga oleh karena itu saya akan berbagi Tips Menghemat Pemakaian RAM Pada Android silahkan di simak di bawah ini.

Mematikan Koneksi Nirkabel

Koneksi Nirkabel kaya seperti WI-FI ,GPS atau Bluetooth itu lumayan menghabiskan RAM di android anda karena akan melakukan scanning secara berkala. Jika tidak digunakan lebih baik dimatikan atau di non-aktifkan saja.

Penggunaan Widget

Widget di Android sangat banyak fungsinya, tidak hanya untuk jalan pintas aplikasi-aplikasi penting tapi juga sering digunakan untuk memperganteng tampilan Android, namuin jika Android anda memiliki RAM yang sangat kecil.

Mematikan Aplikasi yang Tidak Digunakan

Matikan aplikasi yang tidak digunakan lagi, dengan menggunakan aplikasi task manager atau kelola aplikasi bawan android anda.

Hapus Aplikasi yang Tidak Penting

Kalau kamu sering berexperimen dengan aplikasi android, ada baiknya secara berkala kamu menghapusnya saat tidak digunakan. karena secara tidak kita sadari ikut berpengaruh pula dalam penggunaan RAM.oleh karena itu ada baiknya kalau secara berkala kamu audit lagi aplikasi-aplikasi anda tersebut.

Itulah Tips Menghemat Pemakaian RAM Pada Android semoga bermanfaat untuk anda semua

0 Response to "Cara Menghemat Pemakaian RAM Pada Android 2016"

Post a Comment