Aplikasi Android untuk Membuat Kata-kata Meme Quote Terbaru 2016

Aplikasi Android untuk Membuat Kata-kata Meme Quote Terbaru 2016 - Belakangan ini di dunia maya sangat banyak sekali kata-kata yang di dalamnya ada sebuah gambar/photo baik itu berupakan kata-kata bijak, Quete atau yang lagi Trend yaitu MEME. Untuk membuat hal itu biasanya org2 menggunakan sebuah software yang bisa anda gunakan di PC/Leptop contohnya Photoshop atau software lainnya yang serupa. ini mungkin akan meyulitkan bagi anda yang kreatif ingin membuat sebuah MEME di Hp android anda gak usah khawatir karena saya akan share kepada anda sebuah Aplikasi yang sangat membantu anda untuk membuat MEME di hp Android.

Baca Juga : Cara Menggunakan 2 Dua Akun Instagram dalam 1 Hp Android

1. Phonto - Text On Photos 


Phonto adalah aplikasi android yang dubuat oleh seorang Youthhr ini sangat berguna untuk anda yang ingin membuat MEME di android karena tersedia lebih dari 200 FOnt yang keren, atau mengganti warna tulisan dan ukurannya, mengganti background text dan juga dapat menambahkan font tersendiri sesuka anda.

2. Cymere - Photo Editor

Munkin ini aplikasi yang tidak akan asing lagi bagi anda yang sering selfti ,karena sempat menjadi populer aplikasi ini di kalangan anak muda. Cymere mampu mengedit sebuah photo anda agar terlihat lebih fress..dan dapat memuat Text yang unik so langsung saja download bagi anda yang tertarik dengan aplikasi ini.

3. Over

Over adalah salah satu aplikasi yang seperti Phonoto anda bisa membuat sebuah kata di dalamnya dengan menggunakan effek yang unik untuk anda pecinta Typography sangat cocok anda menggunakan aplikasi ini langsung saja di unduh..fitur yang sangat berguna seperti rotasi ,fade ,crop gambar dan mengubah warna.

4. Textgram

Dari namanya sudah kelihatan bahwa aplikasi klasik mampu membuat tulisan ke dalam gambar atau photo sangat cocok untuk anda yang eksis di media social seperti facebook, Instagram ,Twitter dan PATH;.

0 Response to "Aplikasi Android untuk Membuat Kata-kata Meme Quote Terbaru 2016"

Post a Comment