7 Game Petualangan Android Offline Terbaik 2017

terbaru 2017

game petualangan android offline terbaik - Bermain game merupakan salah satu bentuk upaya dalam mengusir rasa jenuh dan bosan yang sering kita rasakan saat harus menunggu atau terlalu banyak waktu luang. Terlebih untuk berbagai game yang dapat dimainkan di android, bisa dimainkan kapan pun saat kamu merasa bosan.

Sedangkan, menurut data statistik dari Google Playstore, menurut mereka, game yang paling digemari oleh pengguna android adalah game yang bertema petualangan, alur ceritanya panjang dan tingkatan levelnya yang banyak, dan game offline, bisa dimainkan tanpa data internet atau kuota. Oleh sebab itu, dalam artikel ini, kamu akan mengetahui tentang;

7 Game Petualangan Android Offline Terbaik 2017

Limbo

limbo

Dalam game ini, kamu harus membantu seorang anak laki-laki untuk mencari adik perempuannya yang hilang, mengharuskannya untuk memasuk dunia monokromatik, dunia 2D dan klasik yang dipenuhi dengan misteri, ketakutan dan berbagai rintangan yang harus dilewati dengan strategi dan pemikiran cerdas. Hal itu membuat game Limbo sebagai teman asik untuk mengusir kebosanan.

download

Punch Quest

punch qust

Masih ingat dengan game Metal Slug di ps2?. Game Punch Quest pun tidak jauh berbeda, menyajikan graffic sederhana, menawarkan berbagai karakter untuk dimainkan dan petualangan di setiap segmen-nya dapat membiusmu untuk terus memainkannya lagi dan lagi. Dalam game ini, kamu akan melawan para monster dengan cara memukul dan menendangnya.

download

Baldur's Gate II Enhanced Edition

Memiliki grafis yang mirip dengan Dota, membuat aura permainan semakin menarik. Baldur's Gate II akan membawamu pada petualangan di berbagai penjuru dunia. Dengan menggunakan sistem Advanced Dungeons & Dragons, membuat game ini terlalu sayang bila kamu acuhkan.

download

You Must Build A Boat

Game satu ini akan membawamu pada sebuah petualangan, di sana kamu bisa menjelajahi sebuah dunia penuh warna dan bertahan hidup di atas sebuah kapal. Petualangan yang akan mengantarkanmu kepada berbagai monster mengerikan, menantangmu untuk melawan atau menangkap monster-monster tersebut. Selain itu, kamu pun berkesempatan mendapatkan harta karun bawah tanah dan mendapatkan teman-teman sebagai awak di kapalmu.

download

X-Men: Days of Future Past

Seperti dalam filmnya, saat memainkan game besutan develover Marvel ini, kamu akan bertualang melawan musuh-musuh jahat. Alur game-nya mirip dengan alur cerita di komik Marvel, kamu akan merasa seperti Hero, menyelamatkan dunia. Sebab itu, game X-Men: Days of Future Past ini wajib masuk dalam barisan game petualangan offline terbaik.

download

Hill Climbing Racing 2

Pasti telingamu sudah tidak asing lagi dengan game satu ini. Hill Clambing Racing telah banyak didownload di Google Playstore. Di tahun ini, Fingersoft merilis game lanjutannya bernama Hill Climbing Racing 2. Cara bermainnya tidak terlalu jauh berbeda, kamu dituntut untuk menaklukan berbagai medan balap yang sulit, berpacu dengan waktu dan ketersediaan bensin.

download

Dead Ninja Mortal Shadow

Saat memainkannya, kamu akan menjadi seorang assasin, yaitu seorang pembunuh berdarah dingin. Dengan hanya dibekali pedang Katana, kamu dituntut untuk membunuh para musuh dengan cepat dan tanpa ketahuan. Berhati-hatilah saat memainkannya, kamu hanya memiliki satu nyawa, waspadalah kepada setiap jebakan yang kadang muncul dengan tiba-tiba.

download

download juga : 7 Paladin : 3D RPG Fantasy Mod Apk unlimited money

Demikian adalah 7 game petualangan android offline terbaik yang bisa kamu mainkan di mana pun dan kapan pun, bahkan saat kamu tidak punya kuota. Dengan mengetahuinya, game mana dulu nih yang akan kamu instal di androidmu?. Selamat bermain!.

0 Response to "7 Game Petualangan Android Offline Terbaik 2017"

Post a Comment