Cheat Pokemon Go+Nox Emulator

Hallo Pada kesempatan kali ini saya mau share kepada anda semua tentang Cheat Pokemon GO menggunakan aplikasi NOX adalah aplikasi yang sama seperti Bluestack semacam emulator android yang bisa di gunakan di leptop atau PC. Tidak hanya itu anda juga membutuhkan tool seperti Pokemon Go Bot ini gunanya untuk mengambil/claim pokestop yang berada didekat koordinat yang anda pasang, selain itu bot ini juga memiliki fitur auto catch and transfer pokemon yang paling cpnya rendah tar anda bisa download linknya saya kasih di bawah post. dan anda juga harus menggunakan Pokemon Go Map Ini gunanya untuk melihat pokemon apa saja yang berada didekat kita, ini cocok dengan Nox Emulator sangat cocok gan.

Tutorial Cheat Pokemon Go+Nox Emulator

1. Edit user.xml pake notepad
2. Bisa pake akun google, bisa pake akun PTC
3. Edit koordinat
4. Edit mode transfer jadi : leaveStrongest
5. Save
6. Jalankan PokemonGo.RocketAPI.Console
7. Happy farming

Link Tool/Alat Cheat Pokemon GO

1.  Nox Emulator Pokemon Go Download Disini
2.  Pokemon Go Bot Download Disini
3.  Pokemon Go Map Download Disini

Jika anda pake google, setelah login di http://google.com/device akan dapet token dari program botnya, copy token nya, edit user.xml copy di tengah<GoogleRefreshToken></GoogleRefreshToken>, supaya yang pake akun google bisa tahan lama (30 menit++), save terus restart program BOT nya.

Note : Kalo pokemon lemas aja ,Itu karena anda terlalu jauh loncat lokasinya, coba tunggu beberapa saat baru coba lagi tangkap. Kalo anda dapat yang kecil2 anda harus menaikan level anda karena hasil pokemon yang anda dapat itu tergantu level anda semakin tinggi level semakin mantap juga pokemonnya yang akan anda dapatkan.


0 Response to "Cheat Pokemon Go+Nox Emulator"

Post a Comment