Cara Mudah Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go Android

Cara Mudah Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go Android - Hallo pada kesempatan kali ini saya mau membahas tentang bagai mana cara mengatasi Pokemon GO Error GPS Signal Not Found Location sangat banyak di antara para pengguna android yang mengalami masalah seperti Errornya GPS yang tidak berjalan atau aktif pada game Pokemon GO. di indonesia game pokemon GO APK memang belum rilis secara resmi di karenakan khawatir pengguna yang terlalu berlebihan memainkan gamenya.

Ok langsung aja kita ke topik cara membetulkan koneksi GPS yang error lokasi tidak bisa terdeteksi di game pokemon GO android. untuk ciri-cirinya biasannya akan ada text di layar yang tertulisan GPS Signal Not Found di Pokemon GO yang membuat pokemon go sulit di mainkan di android anda bahkan bisa meyebabkan proses FC alias Pokemon Go Force Close keluar dengan sendirinya di karenakan tidak ada sinyal di GPS Pokemon GO anda.

Cara Mudah Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go Android

Pastikan anda sudah Update Maps Google dan Street View di karenakan akan masalah yang akan timbul jika tidak di update terlebih dahulu itu akan berdampak pada area lokasi yang seperti lautan biru langsung saja ke tutorialnya simak baik2
  • Download Pokemon GO Apk [Update] Disini Terlebih dahulu
  • Pastiakan Android anda support untuk memainkan Pokemon Go apk ini
  • Jika belum download maps google download terlebih dahulu
  • Ok langsung saja sebelum memainkan Pokemon GO terlebih dahulu aktifkan paket data dan GPS anda di android
  • Buka Google Maps yang sudah anda download dan siap di gunakan di android anda tekan tombol start Driving atau Search Lokasi GPS anda tekan home.
  • Buka Pokemon GO langsung mainkan gamenya oke...
 Bila kurang jelas silahkan liat tutorial video di bawah ini


0 Response to "Cara Mudah Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go Android"

Post a Comment