Aplikasi Ramadhan Alarm Adzan Terbaik 2016

Aplikasi Ramadhan Alarm Adzan Terbaik 2016 - Adzan adalah panggilan allah kepada hambanya untuk meyembah allah untuk anda seorang muslim yang sedang berbuasa senantiasa solat 5 waktu dalam sehari karena di bulan ramadhan ini pahala amal ibadah kita akan di kalikan maka dari itu saya ingin berbagi beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan untuk anda yang ingin melalukan solat 5 waktu tanpa terlewatkan. jika anda sedang bekerja atau tidur tentu saja terkadang anda tidak mendengar suara adzan berkumandang di masjid dikarenakan anda terlalu fokus terhadap pekerjaan anda atau masjid yang terlalu jauh dari tempat anda beraktifitas atau istirahat oleh karena itu saya rekomendasikan aplikasi yang akan saya bagikan kepada anda agar anda tidak khawatir tertinggal solat 5 waktu aplikasi yang saya akan bagikan ini khusus untuk pengguna android saja.

Alarm Adzan sholat dan kiblat

Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengetahui jadwal-jadwal sholat lima waktu bahkan di sini ada fitur imsakiyah untuk wilayah indonesia dengan begitu akan memudahkan anda untuk sahur dan juga buka puasa.





Dengan anda mendownlaod aplikasi Alarm Adzan sholat dan kiblat apk  ini anda akan bisa tepat waktu dalam beribada di bulan Ramadhan contonya puasa ,sholat ,sahur bahkan imsak berbunyi. ok terimakasih semoga bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Aplikasi Ramadhan Alarm Adzan Terbaik 2016"

Post a Comment