5 Launcher Terbaik Yang Bikin Androidmu Terlihat Ganteng

Hallo kali ini apkmodgratis mau berbagi launcher android terbaik yang keren-keren dan juga sangat ringan untuk anda gunakan seperti yang kita ketahui bahwa ke gunaan launcher adalah untuk merubah tampilan systerm interface android yang default, anda mungkin merasa bosan dengan thema android bawaan anda yang itu-itu aja tengan kamu bisa mendownload launcher yang akan saya bagikan sekarang.

Sangat banyak sekali launcher di google playstore yang bisa anda download gratis maupun berbayar di sana dengan berbagai macam fitur yang di tawarkan tapi nyatanya sangat banyak sekali pengguna android yang ke bingungan untuk memilih launcher yang mereka inginkan di sini saya akan mengobati ke bingungan anda karena saya rekomendasikan anda menggunakan 5 launcher yang bisa anda coba dan pilih salah satunya.

1. Apus Launcher

1. Apus Launcher
Apus Launcher
APUS merupakan launcher yang sangat-sangat bagus anda gunakan karen ada beberpa fitur yang bisa anda gunakan seperti Priority Apps dan Smart Folder yang sangat berguna untuk mensorti aplikasi berdasarkan kategori atau aplikasi yang baru anda gunakan. tak hanya itu anda juga di suguhi dengan Boost yang bisa anda gunakan untuk membersihkan RAM secara instant dan sangat cepat untuk di gunakan. fitur mobile Search yang berguna untuk menemukan aplikasi atau game secara cepat. bagai mana apakah anda tertarik dengan launcher apus ini ?


2. Arrow Launcher

2. Arrow Launcher
Arrow Launcher
Arrow adalah salah satu launcher yang di buat oleh microsoft dengan tampilan yang sangat simple mirip dengan mail yahoo ini terlihat sangat elegan menurut saya. degan fitur utama yang bisa melacak aplikasi yang sering anda gunakan jadi anda tidak usah mencarinya karena akan terlihat begitu anda membuka menu. di launcher ini juga ada pengingat yang berfungsi untuk mengingatkan anda jadwal atau acara yang sudah anda setting sebelumnya. Arrow juga mampu meyembunyikan file yang ingin anda sembunyikan bagai mana apa anda tertarik memiliki Arrow Launcher ini ?


3. Buzz Launcher

3. Buzz Launcher
Buzz Launcher
Buzz ini sama juga launcher yang bisa anda gunakan untuk android dengan berbagi fitur yang di suguhkan dari mulai mengganti wallpaper atau icon menu. dan juga bisa mengedit screen sesuai ke inginan anda. ini juga sangat bagus bukan tunggu apalagi langsung saja download Buzz Launcher ini karena banya fitur keren yang belum saya jabarkan disini.


4. Lucid Launcher

4. Lucid Launcher
Lucid Launcher
Lucid adalah salah satu launcher yang sangat keren dengan berbagi fitur yang bisa anda nikmati lucid ini sangat berfokus pada stabilitas ,fitur yang canggih dan kepuasan penggunaan karena lucid launcher ini adalah tipe launcher yang berbeda dari semua yang pernah ada begitu kata develovernya apakah anda tertarik dengan launcher mantap ini ?


5. Hexy Launcher

5. Hexy Launcher
Hexy Launcher
Hexy ini merupakan launcher yang sangat unik karena memiliki tampilan yang seperti rumah lebah sangat cepat untuk android anda yang minim RAM dan juga sangat simple langsung aja download dan rasakan bedanya dengan launcher yang bertebaran di google play.


Coba juga Launcher Window Xp di Andoid klik disini 

 Top 5 Best Android Launchers 2016


Bagai mana dengan 5 Launcher Android Terbaik dan ringan di atas  bagus-bagus bukan ? pilih salah satu dari launcher di atas mana seleramu kamu juga bisa coba-coba dulu kalo klop langsung deh di pake sebagai default dan enjoy...

0 Response to "5 Launcher Terbaik Yang Bikin Androidmu Terlihat Ganteng"

Post a Comment