Cara Baru Agar Status FB Banyak Yang Like (AutoLike)

Cara Baru Agar Status FB Banyak Yang Like (AutoLike)

Cara Baru Agar Status FB Banyak Yang Like (AutoLike) - Facebook adalah salah satu social media yang sangat populer di seluruh dunia. seperti yang kita ketahui bahwa facebook meruapakan induk dari segala social media karena siapa yang tidak punya facebook sebelum muncul social media lain seperti path, instragam dll facebook lah yang pertama ada di dunia. ok saya tidak akan banyak bahas facebook kali ini saya mau berbagi tips trik bagai mana caranya mendapatkan Like FB banyak di facebook terbaru dengan menggunakan tips ini anda akan mendaptakan like yang tidak sedikit mungkin sebelum menggunakan aplikasi ini anda hanya mendapatakan like 5,10,20 jangan terkejut jika anda menggunakan trik ini anda akan mendapatakan like yang sangat-sangat banyak sampai tembus 500,700,1000 bagai mana tertarik kah anda menggunakan trik yang saya akan berikan ? ok langsung saja kita bahas di bawah ini.

Cara mendapatakan Like Banyak Di Facebook :

1. Pertama tentu saja anda wajib mempunya akun social media facebook.
2. Akun facebook anda harus memiliki umur yang cukup untuk menggunakan aplikasi ini yaitu 18 tahun.
3. Jika akun anda memenuhi syarat no 2, langkah selanjutnya anda harus mengubah privasi akun anda menjadi publik caranya Pengaturan>Privasi>Dan Siapa Yang Dapat Melihat Apapun Yang Dari Saya? Klik Sunting Publik, contoh seperti gambar di bawah ini.


4. Ok langsung ke tahap berikutnya Jika anda ingin menggunakan trik ini anda wajib juga merubah untuk update status dari teman ke teman menjadi publik bila kurang jelas lihat gambar di bawah ini.


Sekarang Langkah Menggunakan Aplikasi Auto Like :

1. Pertama anda harus masuk ke websitenya Klik DISINI
2. Untuk Tutorialnya seperti Video di bawah ini anda bisa mengikuti caranya di video di bawah ini biar lebih jelas



Bagai mana Cara Baru Agar Status FB Banyak Yang Like (AutoLike) 2016 Mudah bukan ,janga lupa share ke teman teman anda ya..

0 Response to "Cara Baru Agar Status FB Banyak Yang Like (AutoLike)"

Post a Comment