Cara Memperkuat Sinyal 3G / 4G di Android Dengan Mudah

Cara Memperkuat Sinyal 3G / 4G di Android Dengan Mudah

Cara Memperkuat Sinyal 3G / 4G di Android Dengan Mudah - Hallo pada kesempatan kali ini saya mau berbagi tips kepada anda semua mungkin ini akan bermanfaat untuk anda. seperti yang kita ketahui bahwa Internet di indonesia adalah salah satu internet yang sangat lambat di bandingkan dengan negara-negara maju lainnya tidak heran sangat banyak sekali pelanggan-pelanggan provider baik indosat ,telkomsel ,xl ,axis dan juga three mengeluh di karenakan speed internet yang mereka dapatkan tidak sesui dengan iklan iklan di media yang menjanjikan internet cepat full speed tapi tidak dengan kenyataannya sangat lambat! tapi kita jangan sepenuhnya meyalahkan provider provider indonesia mungkin bisa saja sinyal di tempat anda sangat buruk di karenakan banyak sekali gunung2 atau emang belum ada tower yang sampe di temapat anda. jangan khawatir karena saya akan share aplikasi yang mana bisa membantu anda agar sinyal internet anda bisa ngacir dan fullspeed walau pun anda tinggal di desa.

Untuk Memperkuat sinyal 3G atau 4G di hp android itu sangat mudah sekali karena sangat banyak sekali sekarang aplikasi aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menstabilkan sinyal android apa sajakah nama aplikasinya. ini dia aplikasi penguat sinyal 3G dan 4G di android :

1. Network Booster Plus Free -- Download Disini
2. Network Signal Speed Booster -- Download Disini

Anda bisa mendownload aplikasi-aplikasi di atas secara gratis silahkan langsung saja gunakan aplikasi di atas untuk memperkuat sinyal 3G atau 4G di smartphone android anda.

0 Response to "Cara Memperkuat Sinyal 3G / 4G di Android Dengan Mudah"

Post a Comment