Cara Menggunakan 2 Dua Akun Instagram dalam 1 Hp Android


Cara Menggunakan 2 Dua Akun Instagram dalam 1 Hp Android - Instagram adalah salah satu media social yang sangat populer di kalangan anak muda di indonesia. Instagram pada awalnya adalah salah satu aplikasi yang bisa di gunakan untuk mengedit photo dengan berbagi filter atau bermacam macam effek. Akan tetapi seiring waktu Instagram ini berubah 320 derajat menjadi media social berbagi photo terbesar di dunia saat ini.

Instagram kini menjadi tempat share photo baik itu foto anda ,keluarga atau bahkan photo selfi anda. instagram juga bisa anda manfaatkan untuk berbisnis online shop seprti membuat produk digital atau memphoto produk bisnis anda contohnya seprti produk sepatu ,tas ,kaos atau hijab.

Jika anda memang adalah seorang yang sangat narsis di dunia maya mungkin anda memiliki beberapa akun instagram baik akun instagram pribadi dan bisnis anda tak perlu capek capek untuk login dan logout karena saya akan berbagi kepada anda sebuah trik yaitu cara memakai 2 akun instagram dalam satu hp.

Cara menggunakan 2 akun Instagram Dalam 1 Android Terbaru

Untuk anda yang ingin menggunakan dua akun instagram dalam 1 hp bisa menggunakan aplikasi yang bernama Instwogram. Aplikasi ini bisa di sebut sebagai clone instagram karena fitur-fiturnya sangat mirip dengan instagram hanya berbeda icone saja di android.

Link Download Instwogram
Download Instwogram
Miror Link

FItur Instwogram
  • Gambar posting
  • posting Video
  • Ikuti dan semuanya bekerja sempurna
  • tempat
  • Registrasi Akun Baru (6.18.0) +
  • Klik-bisa link (6.18.0) +
Cara mengaitkan Instwogram ke facebook:

Install aplikasi facebook di android anda
download dan install aplikasi yang saya berikan yaitu Instwogram versi terbaru
Login facebook lalu hapus aplikasi Instagram Account Settings>>Apps>>Instagram>>Remove Instagram lalu buka kembali Instwogram, jika sudah share salah satu foto lalu login lagi ke akun facebooknya.

Itu dia salah satu cara menggunakan 2 atau banyak akun instagram dalam 1 handphone di android gratis, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Tag :2 instagram dalam 1 hp,instagram 2,cara membuat 2 instagram dalam 1 hp,2 akun instagram,dua instagram satu hp,aplikasi 2 instagram dalam 1 hp,dua akun instagram,cara punya 2 instagram dalam 1 android,1 hp 2 instagram,cara membuat 2 akun instagram dalam 1 hp

0 Response to "Cara Menggunakan 2 Dua Akun Instagram dalam 1 Hp Android"

Post a Comment