Cara Mengatasi Pesan BBM Pending Terbaru

Cara Mengatasi Pesan BBM Pending Terbaru - Blackberry Massenger atau yang sering di sebut BBM adalah salah satu sebuah aplikasi chatting yang sangat banyak penggunakannya di indonesia untuk berinteraksi. aplikasi ini dulu tidak bisa di gunakan di sebuah platform android akan tetapi CEO Blackberry telah merilis BBM for Andorid yang bisa anda gunakan di platform seperti andoird dan IOS.

Setelah rilisnya aplikasi BBM di playstore aplikasi chatting ini langsung menjadi populer karena banyak sekali yang mengunduhnya ,namun terkadang blackberry massenger masih sering mengalami masalah contohnya seperti pesan BBM yang pending. hal ini tentu saja menggangu kenyamanan para penggunanya.

Galat atau pesan pending BBM ini diakibatkan oleh beberapa faktor dianatarnya adalah kondisi jaringan atau server BBM yang kurang stabil/baik. akan tetapi anda tidak usah khawatir dengan masalah tersebut karena tidak ada masalah yang tidak bisa di atasi termasuk masalah untuk pesan bbm yang pending.

Baca Juga : DP BBM Lucu Bergerak dan Gokil Terbaru


Cara Mengatasi Pesan BBM Pending Terbaru

Cara mengatasi BBM yang pending
  • Pertama-tama anda cukup tekan tombol ALT+L,G,L,G .kode itu berfungsi untuk membuka log black berry ,jika sudah terbuka silahkan tekan tombol clear log
  • Cara kedua adalah dengan diagnosis caranya Option »» Mobile Network »» tekan logo BB »» pilih Diagnostic Test »» tekan tombol logo BB »» dan pilih Run Test
nah itulah Cara Mengatasi Pesan BBM Pending Terbaru semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari artikel ini ,jangan lupa untuk di share kepada teman-teman anda di social media.

0 Response to "Cara Mengatasi Pesan BBM Pending Terbaru"

Post a Comment